Jalan-Jalan Ke Batam Center

Jalan-jalan ke Batam. Hm,,,,enak banget nich apalagi kan Batam ibaratnya Singapure-nya Indonesia ya kan??? Setelah dari bandara Hang Nadim saya di jemput oleh teman yang tinggal di perumahan Orchid Road untuk ke Batam, dan mampirlah saya ke Batam Center. Agak sepi juga ya jika dibandingkan dengan Nagoya Batam Paradise.


Saat di ajak jalan ke Batam Center, ada pelabuhan international yang keren banget, pelabuhan Ferry yang bisa lewat melalui Mega Mall Batam, biasanya orang yang akan ke Singapure akan memakai jasa kapal Ferry yang keren mirip pesiar gitu and truly clean. Karena dengan naik kapal Ferry ke Singapure hanya menghabiskan waktu 45 menit saja.


Lelah habis jalan2x dengan Jing-Jing saya mampir makan ke Resto Kediri yang ada di Jalan Engku Putri, masih di Batam Center. Mesti jauh-jauh ke Batam ternyata makan makanan khas Jawa juga ya...tapi tenang sobat, di Resto Kediri juga menyediakan makanan khas Chinese dan saya paling suka adalah menu saladnya, saya terpikir untuk membawa pulang juga akhirnya seporsi salad  dan mayonise-nya yang super nyammy.

Setelah habis makan di Resto Kediri yang bisa jadi acuan saat berada di Batam, saya mampir lagi ke Mega Mall lagi, karena ternyata ada teman Jing-Jing yang menelpon untuk dijemput juga, akhirnya sampai di Mega Mall saya lihat agak sepi juga ya. tapi barang2x yang di sajikan mesti sama-sama Matahari dept store harga dan itemnya beda jauh ya,,,di sini lebih murah dan lebih bagus2x.