Revlon Foundation & Concealer PhotoReady

Revlon Foundation & Concealer PhotoReady : Menjadi cantik dengan kosmetik memang gampang banget, apalagi sekarang kan harganya juga terjangkau dari yang mulai bedak 25 Ribu sampai termahalpun juga ada, bagiku termahal still Etude karena harus dipesankan ke sodara di Korea, but its not problem. Namun kali ini saya akan membahas produk baru, yaitu Revlon.

Berfoto dan eksis di social media is my hobby, dan gadget yang support kamera is the best I choose. karenanya menjadi cantik dan selalu tampil cantik disetiap kesempatan selalu menjadi perhatianku yang utama. Berbedak dan memakai foundation adalah wajib bagi cewek (ga mungkin kan kelihatan kulu-kulu).



revlon, oriflame, foundation photoready, revlon photoready
Revlon PhotoReady on Me

Kini ada satu produk Revlon yang saya pikir unik dan sekaligus mengagumkan, mesti harganya juga sedikit agak mahal. Yaitu Foundation dan concealer Serial Revlon PhotoReady, terbilang unik karena dilengkapi dengan teknologi photo cromatic yang mana dapat menyatu dengan kulit, ini berfungsi sebagai penutup ketidak sempurnaan juga kan.


Two Way Powder Foundation
Produk ini memberikan tampilan kulit yang halus, kulit lembut nampak seperti tanpa pori-pori dalam pencahayaan apapun, baik di dalam maupun di luar ruangan. Formula dan shades yang telah dites serta didesain secara profesional, baik di bawah pencahayaan dan lensa kamera resolusi tinggi, memberikan tampilan kulit yang lembut dan bercahaya, entah itu dalam pencahayaan ruangan maupun di bawah sinar matahari.

Alas bedak ini terdiri atas lima pilihan warna, yakni
  • Ivory,
  • Natural Beige 
  • Medium Beige
  • Cool Beige
  • Natural Ocre. 

Tersedia Desember 2011 di seluruh kounter Revlon dengan harga Rp 150.000.

Concealer
Foundation and Concealer Revlon
Produk concealer ini sudah lebih dulu hadir di Indonesia tahun 2010. Dengan formula ringan berbentuk krim dilengkapi SPF 20, concealer ini dapat diaplikasikan di seluruh wajah sebelum menggunakan foundation untuk menutupi bekas jerawat, flek, atau bekas luka.

Concealer dari Revlon sudah tersedia sejak November 2011 di seluruh kounter Revlon dengan harga Rp 63.000.

Jangan lupa juga baca artikel Kumpulan Kata Mutiara :Rubahlah Dirimu!