Sapa Bilang Cowok perlu Body Lotion ???

Pentingnya Menggunakan Body Lotion Di malam Hari - Body Lotion memang sangat identik dipakai saat kita akan mulai aktivitas ya, entah untuk yang akan pergi ke Sekolah, kantor atau malah yang k pasar kayak aku ini (maklum hobby banget ke Pasar Traditional,,dekat sich,, :P), dan yang pasti Body Lotion identik buat cewek sedang cowok ga berhak untuk memakainya.


Eitsss,,, jangan salah lho,,hubby-ku aja pake body lotion, kan sekarang banyak banget body lotion buat genre cowok. sapa sich yang ga pengen wangi sepanjang hari??? karena hubbyku paling seneng acara belanja, mesti hanya bagian dibelakang dorong troli atau ga bawa keranjag belanja dan antri di barisan sedang daku dengan asik belanja. (hihihihihihi..nakal banget nich fatmasnow), tetap saja hubby akan ambil kebutuhan dia jatahnya katanya..yah dech mesti ngurangin uang belanaj #ngelusdada (pelit kok sama suami sendiri, uangnya emang dari mana?? :P)

Kebutuhan Suami adalah yang paling primer adalah kebutuhan mandi, mulai dari sabun cair, deodoran, pasta gigi, sikat gigi, cukuran, sampoo dan tentunya body lotion serta parfum (banyak banget ya?? Ngalahin jatahnya istri nich..) "baru sadar kalo tekor..wkwkwkwkwk"

Fatmasnow paling demen sama bodylotion cowok, mesti hanya smelling-smelling dikit ga boleh nyoba kalo ga pengen kena pelototan hubby (peace!! hihihihi), baunya mulai dari sabun cair kok ya khas banget. Macho gitu..

Ternyata dengan memakai body Lotion cowok jadi tambah percaya diri ya..kulit jadi lembab dan tentunya halus donk. Jaman gini cowok punya kulit kasar?? "Sorry!!" (niruin gaya hubby-ku Sttttt!!!). Biasanya kalo siang hubby makenya kalo pas mau ngajar, biar kayak iklan parfum yang muridnya pada nempel semua..... (iklan yang mana ya??). namun karena ternyata body lotion juga bagus dipake pas malam hari maybe hubby perlu pencerahan lagi nich, ntar dech bis posting ini bakalan langsung aku minat make body lotion di Malam hari (tapi jangan minta jatah lagi ya kalo habis sebelum akhir bulan ..wuikkk kejamm ^_^)

Menurut Lourda, losion sebaiknya juga digunakan sesaat sebelum tidur malam. Sebab, umumnya kamar tidur saat ini menggunakan pendingin udara. Hal ini akan membuat kulit menjadi semakin kering. Padahal pada saat tidur proses metabolisme dan penguapan cairan dari dalam tubuh akan bekerja lebih cepat, sehingga kulit akan menjadi lebih cepat kering. Nah, penggunaan losion sebelum tidur akan menghambat penguapan cairan dari dalam kulit tersebut, dan mengeluarkannya secara perlahan. 
Selain itu, sedikitnya aktivitas fisik selama tidur akan mempercepat proses regenerasi kulit berkat bantuan dari senyawa kimia dari losion. Proses ini akan membuat kulit lebih terjaga kelembabannya sampai pagi, dan menghasilkan kulit yang lembab dan halus. "Tetapi jangan lupa untuk digunakan secara rutin, agar hasilnya benar-benar maksimal. Rutin merawat kulit adalah kunci kulit yang sehat," tukasnya

sumber : female compas