Perempuan Lebih Susah Berhenti Merokok

Perempuan Lebih Susah Berhenti Merokok - Ini adalah pengalaman saat saya juga masih SMP, harus sembunyi-sembunyi saat pertama saya kenal dengan yang namanya rokok. Dan itu adalah pengalaman pertama sekaligus terakhir.

Saat malam jam 7 tiba-tiba terpikirkan untuk mencoba rokok yang ditaruh oleh abahku di meja. Setelah mengambil satu langsung lari ke dalam kamar. Dengan deg-degan aku coba untuk meyalakan satu puntung rokok yang pada akhirnya aku jadi tahu ternyata rokok rasanya manis juga ya...xixixixixi...namun karena itu adalah pengalaman pertama dan tidaka akn terlupa, akhirnya batuklah saya yang membuat satu rumah heboh ketuk pintu. Yup, satu putung rokok itu akhirnya sampai aku lempar keluar jendela. Kapoookk
foto rokok, perempuan merokok

Itulah sepenggal cerita kenakalan saya yang mungkin ga boleh ditiru ya..Dan beruntung banget saya tidak sampai kecanduan rokok, karena jika pada saat pertama kali mencicipi rokok dan saya tidak batuk. Mungkin satu putung itu telah menghantarkan saya pada sebuah kecanduan rokok yang nista.

Saya tahu, merokok bukanlah melakukan perbuatan dosa, dan kini suami juga seorang perokok ulung. Namun masih tabu bagi saya jika melihat seorang perempuan merokok, mesti tante saya juga merokok sampai sekarang. 

Dan tahukah bahwa Perempuan lebih susah berhenti merokok?? studi mengatakan jika wanita yang kecanduan merokok tingkat keberhasilannya jauh lebih kecil untuk berhenti daripada pria. Jadi beruntunglah para wanita yang memang tidak merokok.
.