Blogilicious Horas Medan

Blogilicious Horas Medan - I miss Medan dan seluruh Ke-Horasannya. Kali ini Blogilicious yang digelar oleh Idblognetwork digelar di kota Rambutan Binjai, Kota Durian atau malah di Ibu Kota nomer 3 setelah Bandung. Yup, Medan.

Blogilicious Horas Medan digelar minggu kemarin tepatnya tanggal 28-29 Mei 2011 di Food Court Mall Grand Palladium Jalan Kapten Maulana Lubis No. 8, Medan, Sumatera Utara. Seperti juga yang telah digelar di kota sebelumnya yang saya pernah ikuti yaitu Blogilicious De Surabaya. Blogilicious Horas Medan juga mengajak para blogger untuk lebih mengenal ilmu seputar blogging. Dimulia dari Etika blogging, Scurity Blogging, Blogpreneur, social Media dan juga SEO serta Design template.







sepertinya yang hadir di kota Medan ini, Blogilicious Horas Medan tidak sebanyak yang digelar di Blogilicious De Surabaya. Terlihat dari antusias para blogger yang hadir di Blogilicious Horas medan yang mengikuti kontes Mini SEO sangatlah sedikit. Tapi saya tahu bahwa orang Medan bukanlah orang yang pantang menyerah bukan, mungkin bukan mengikuti kontes Mini SEO blogilicious Horas Medan yang mereka inginkan, namun lebih apad mengisi kontent blog sperti yang mereka dapatkan di Blogilicious horas Makasar.