Zodiak Mengindikasikan Perilaku

zodiak, shio, ramalan bintang, ramalan shio, zodiak 2011, ramalan bintang 2011

Zodiak Mengindikasikan Perilaku - Persis seperti shio, zodiak juga mengindikasikan perilaku tertentu dari seseorang. Maka pemahaman pada pengaruh zodiak akan memudahkan kita menebak perilaku teman baru kita. Semakin banyak kita mengetahui perilaku teman kita, so otomatis juga kita akan semakin baik dan mudah pula bergaul dengan mereka.

Secara singkat kita mengetahui beberapa perilaku yang dibagi berdasarkan tahun lahir:

Capricorn – kambing Jantan (22 desember – 20 Januari) –Pendiam, rajin dan ambisius, materialistis, gengsi yang tinggi, suka memerintah, suka memperalat orang lain.

Aquarius – Pembawa Air (21 januari – 19 februari) – tenang, objektif ( tidak memihak ), jenius, penuh ide dan cepat mengerti.

Pisces – Ikan (20 Februari – 20 Maret)- Memiliki sifat manusiawi yang tinggi, penuh cinta, praktis dan suka menghayal.

Aries – Domba (21 Maret – 19 April) – Agresif, energik, implusif, berjiwa pemimpin, tidak sabaran, egois dan cepat emosi.

Taurus – Banteng (21 April – 20 Mei) – Keras kepala, materialistis, pasif, ramah dan sabar, praktis dan setia, memiliki jiwa toleransi.

Gemini – Si Kembar (21 Mei – 21 Juni) – Lincah, pandai berbicara, tidak stabil, mudah berubah-ubah, mudah gugup, sangat peka.

Cancer – Kepiting ( 22 Juni – 22 Juli) – Suasan hati tidak menentu, sentimental, setia, penuh pengertian, sulit memaafkan, memiliki daya ingat yang kuat.

Leo – Singa (23 Juli – 23 Agustus) – Suka memimpin, dermawan dan murah hati, penuh gaya, aristrikratik, congkak, percaya diri tinggi.

Virgo – Gadis (24 Agustus – 22 september) – Praktis, analistis, kritis, berkepala dingin dan logis, rajin dan sederhana.

Libra – Timbangan (23 September – 23 Oktober) – penuh keraguan, adil, pandai, bermuka dua, memiliki naluri yang kuat dan juga mempesona.

Scorpio – Kalajengking (24 Oktober – 22 November) – Panjang akal, pendiam, pendendam, gigih, tekun.

Sagitarius – Pemanah (23 November – 21 Desember) – berjiwa petualang, pandai, suka kebebasan, mandiri, pandai berdiplomasi dan berpandanagn luas.

Sudah disebutkan bahwa perilaku dipengaruhi oleh tanggal dan tahun lahir. Sehingga sebenarnya zodiak perlu dipasangkan dengan shio. Nantinya akan kita buka lebih dalam tentang perilaku berdasarkan zodiak dan shio. Namun sebelumnya, ada baiknya kita mengenali dulu perilaku dan sifat manusia yang dirumuskan oleh Hippocrates.