Belajar Hidup Terbatas

Belajar Hidup Terbatas

Belajar Hidup Terbatas – Orang jadi stress jika terlalu memikirkan uang. Seandainya saja kita dapat berpikir bahwa uang bukanlah segalanya, mungkin hidup lebih menyenangkan.
·       Tidak perlu ngotot membeli mobil coba naik transportasi umum atau sepeda motor untuk bepergian. Lebih irit dan lebih menyenangkan.
·         Jika masih tinggal di kost, carilah teman sekamar untuk memperingan pembayaran.
·        Takut ketinggalan serial film kesukaan ? Dari pada berlangganan televisi kabel, buka situs netflix dan hulu yang mengupload serial film sehari setelah tayang di televisi cukup Rp. 25 ribu untuk nonton film sebulan.
·         Senang berolah raga? Tidak perlu bergabung dengan pusat kebugaran. Beli DVD senam atau membayar saat ingin berenang atau senam.
·      Obat tidak selalu memberi hasil memuaskan, cari informasi di internet dengan bahan yang ada dirumah (remedies) selain itu minum multivitamin dan olah raga serta konsumsi air yang banyak untuk menjaga kesehatan tubuh.
·         Memasak di rumah selain memuaskan juga mampu menjaga kesehatan karena vitamin masih utuh.
·         Bertukar pakaian dan peralatan dapur menjadi solusi untuk mencintai bumi karena mengurangi barang ke dalam tong sampah.