8 Jam Buat Wanita Lebih Cantik

Mau tampil sebagai wanita cantik??? Yang tidak memakai make-up tetapi tetap cantik??? pasti semua pengen kan??? 
Termasuk saya juga begitu. Cantik bukan milik wanita berduit, bukan juga milik wanita yang doyan ke salon. tapi cantik itu milik semua wanita di dunia, khususnya wanita Indonesia. ini ada sebuah studia di Swedia yang mengatakan hanya perlu 8 jam buat wanita lebih cantik.



Sleeping Beauty memang cuma sekedar dongeng, namun menyisakan waktu buat tidur 8 jam itulah rahasia kita untuk tetap cantik, bahkan lebih cantik, bahkan tanpa riasan wajah lho.


Sebuah studi di Swedia, yang mensurvei 23 orang dengan usia 18-31 tahun. Survei dilakukan dengan memoto koresponden setelah tidur selama 8 jam dan setelah tidur selama 5 jam.


Hasilnya, setelah tidur selama 5 jam mereka terlihat tidak sehat, lelah, dan tidak atraktif dibanding setelah tidur lebih lama.


Studi ini membuktikan bahwa kurang tidur sangat berpengaruh terhadap perubahan fisik, salah satunya tercermin dari wajah. Coba bercermin setelah terjaga di waktu malam. Pasti akan muncul lingkaran hitam di bawah mata dan kulit terlihat pucat.


Jadi, daripada menggunakan riasan tebal untuk menutupi kulit pucat Anda, usahakan tidur cukup untuk mendapatkan wajah yang bersinar di pagi hari.